Persiba Angkat Haryadi Sebagai Pelatih Kepala

Diposkan oleh Unknown on 19 February 2011

Liga Primer Indonesia
LIGA INDONESIA,-  Rapat Manajemen Persiba, Jumat sore (18/2/2011) menyepakati mengangkat asisten pelatih Haryadi menjadi pelatih kepala menggantikan Junaedi yang mundur dari kursi pelatih Persiba. Haryadi akan didampingi Otnel udan sebagai asiten pelatih.

Rapat yang dipimpin Ketua Umum Syahril HM Taher ini menyepati pengangkatan Haryadi karena yang bersangkutan dinilai menyatu dengan pemain dan dapat membuktikan komitmen untuk membawa Persiba lebih baik, setidaknya dua pertandingan kandang lawan PSPS dan Persipura dimenangkan oleh Beruang Madu -julukan Persiba-.

" Haryadi lebih menyatu dengan pemain, dia juga akan benahi kondisi tim dan beberapa pertandingan kandang serta tandang pada musim 2010 lalu melawan Persib dan Sriwijaya Fc juga pernah dibuktikan. karena itu rapat mengangkat beliau menjadi pelatih kepala," ujar Syahril dalam rapat manajemen yang berakhir Jumat petang.

Atas keputusan ini, manajemen akan segera melakukan penyesuaian kontrak dan SK tersebut akan dilaporkan ke BLI dan PSSI. "Nanti itu akan segera lakukan penyesuaian kontrak," kata Syahril yang didampingi Sekum Irfan Taufik, pengurus Harian H. Agusminsyah dan kepala Legal Muhdar SH di sekretariat Persiba.

Rapat manajemen Persiba juga membahas evaluasi pemain namun perubahan tim masih menunggu laporan raport para pemain sebelum bergulirnya putaran lanjutan ISL 2010-2011 pada 13 Maret mendatang.

”Kita minta kepada pelatih untuk buatkan raport pemain, baru kita lakukan evaluasi pemain," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, manajemen juga segera meleburkan keberadaan supoter Balikpapan antara Balistik (Balikpapan Suporter Fantik) dengan Balikpaan Funs Club (BFC). "Namun kita akan lakukan polling ke masyarakat Balikpapan di media massa, nantinya namanya apa suporter Balikpapan," tambah Syahril.
(amir sarifudin/okezone)


Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :