Persela Lamongan Target Curi Poin di Kandang Singo Edan

Diposkan oleh Unknown on 02 June 2011

Persela Lamongan Target Curi Poin di Kandang Singo Edan
LIGA INDONESIA,-  Persela Lamongan berusaha mencari poin pengganti saat menghadapi tuan rumah Arema Indonesia, pada pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (04/6).

Pelatih Persela Subangkit ketika dihubungi wartawan dari Surabaya, Kamis menuturkan, anak asuhnya sudah melupakan kekalahan dari tim tangguh Persipura Jayapura di laga sebelumnya, Selasa (31/5), dan siap bangkit.

"Tidak ada yang perlu disesali dari hasil sebelumnya. Anak-anak harus kembali fokus menghadapi Arema, karena ini juga laga berat," katanya sebelum berangkat ke Malang.

Saat menjamu pimpinan klasemen Persipura Jayapura, tuan rumah Persela harus menyerah 0-1 melalui gol bunuh diri pemain bertahan Charis Yulianto.

Hasil itu sekaligus mematahkan rekor belum terkalahkan Persela dalam enam pertandingan kandang putaran kedua Liga Super musim ini.

Kekalahan itu juga membuat ambisi "Laskar Joko Tingkir" untuk menembus persaingan papan atas kembali tertunda. Saat ini, Persela masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan nilai 32.

"Kami berharap bisa mendapatkan poin pengganti di Malang, meskipun itu tidak mudah. Kondisi internal Arema memang sedang bermasalah, tapi mereka tetap tim tangguh," ujar Subangkit.

Mantan pelatih Persema Malang itu merujuk laga sebelumnya saat Arema mampu mengalahkan Deltras Sidoarjo dengan skor telak 3-0.

Menghadapi Arema, Subangkit berharap anak asuhnya bisa bermain lebih tenang dan sabar dibanding saat melawan Persipura. Pada putaran pertama, Persela ditahan Arema tanpa gol di Lamongan.

"Sebenarnya kami sudah mampu mengimbangi Persipura dan punya banyak peluang. Tapi, anak-anak bermain kurang sabar sehingga peluang itu terbuang. Selain itu, kami juga memang tidak memiliki striker haus gol," ucapnya, menambahkan.

Zulham Zamrun yang dipercaya sebagai penyerang tunggal karena absennya Redouanne Barkoui, setidaknya dua kali melewatkan peluang saat tinggal berhadapan dengan kiper. (ant/lex)

Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011

PELUANG USAHA :


..