Kisruh Berkembang, Pemain Arema Semakin Gelisah

Diposkan oleh Unknown on 20 July 2011

Kisruh Berkembang, Pemain Arema Semakin Gelisah
LIGA INDONESIA,-  Kondisi di manajemen Arema Indonesia FC membuat pemain semakin gelisah. Selain belum ada titik terang soal perpanjangan kontrak yang kedaluwarsa 10 hari lagi, gaji dan bonus kemenangan juga belum terbayar.

Parahnya, pemain tidak tahu siapa yang bertanggung jawab membayar gaji-bonus serta pembicaraan perpanjangan kontrak. Jika sebelumnya Rendra Kresna sempat menyiapkan manajemen, kini ada pengurus anyar versi Lucky Adrianda Zaenal. Pengurus bentukan Lucky pun belum bekerja karena masih bersifat lisan dan belum berkekuatan hukum.

Dengan begitu masih membutuhkan banyak waktu untuk menata manajemen, termasuk pengisian sejumlah posisi seperti sekretaris dan bendahara yayasan.

’’Kami tak tahu siapa yang akan membayar (gaji dan bonus). Pemain butuh kejelasan karena kami sudah bersikap profesional dengan menghormati kontrak. Sejauh ini kami juga tak tahu apakah Arema masih membutuhkan kami musim depan,’’ kata kapten tim Arema, Noh Alam Shah.

Menurut dia, kondisi di manajemen yang masih diliputi sengketa tak baik untuk persiapan Arema musim depan. Seharusnya manajemen sudah bergerak, minimal memperpanjang kontrak pemain yang bakal habis kurang dari dua pekan ke depan.

Along, sapaan Noh, serta sejumlah pemain hingga kini masih mempertimbangkan kelanjutan kariernya di Singo Edan. Dia sempat melontarkan warning bakal meninggalkan Malang jika kepengurusan di klub tetap memunculkan nama nama yang sama dibanding sebelumnya.

Ini bisa menjadi tantangan baru bagi kepengurusan Lucky yang ingin mempertahankan semua tokoh lawas di struktur manajemen, termasuk dua pihak yang bertikai Rendra dan Nur. Bisa jadi langkah itu malah membuat pemain kecewa.

’’Jujur saja pemain bingung kalau masa kontrak habis, tapi belum ada perpanjangan. Sampai sekarang saya masih menunggu kejelasan dari Arema terkait rencana untuk musim depan. Saya sih inginnya tetap di Arema,’’ tutur gelandang bertahan Singo Edan, Juan Revi Auriqto.

Dengan polos, mantan pemain Deltras Sidoarjo dan Persikoba Batu ini mengaku tak mengetahui pasti siapa yang mengendalikan klub, setelah ada tiga versi kepengurusan, yakni bentukan Rendra, Nur dan Lucky.

Sementara itu, Lucky meminta pemain tidak risau dengan kondisi di manajemen. Langkah yang ditempuhnya bakal memunculkan solusi terbaik, termasuk memperjelas masa depan pemain yang belum menentu.
(sindo)
Baca Juga :
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INDONESIA 2010 - 2011
»  KLASEMEN dan TOP SKOR LIGA PRIMER INDONESIA 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010 - 2011
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010 - 2011.
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA PERANCIS 2010 - 2011.
»  JADWAL dan KLASEMEN LIGA BELANDA 2010 - 2011.

.