Made Wirawan Tak Perlu Jalani Tes Medis

Diposkan oleh Unknown on 09 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Dipanggilnya lima pemain Persib Bandung ke timnas Indonesia dinilai menguntungkan tim. Hal itu berlaku bagi penjaga gawang I Made Wirawan yang akan berseragam Maung Bandung di musim depan.

Pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi, mengatakan tak perlu lagi memberi tes fisik kepada pemain yang musim lalu membela Persiba Balikpapan itu. Menurut Anwar, pemain anyar Persib itu cukup dengan menjalani tes fisik bersama timnas selama mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Kota Malang, Jawa Timur.

“Kita tidak akan melakukan tes lagi pada mereka. Disana sudah ada pelatih fisik. Nanti tinggal kita minta data dari timnas saja,” kata Anwar kepada wartawan, Sabtu (8/9).

Lebih lanjut Anwar memastikan jika Made dan empat pemain lainnya tidak akan mengikuti pelatihan yang diprogramkan pelatih kepala Jajang Nurjaman. Keempat pemain yaitu Jajang Sukmara, Firman Utina, M Ridwan dan Supardi.

Sampai sejauh ini Anawar mengaku belum mengetahui perkembangan kondisi fisik I Made secara pasti. Pasalnya dirinya belum pernah bertemu dengan penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut.

“Soal kondisinya saya kurang tahu, soalnya kan saya juga belum ketemu sama dia,” ungkap Anwar.

Jika Made belum mendarat di Bandung, lain dengan dua pemain Persiba Balikpapan musim lalu yakni gelandang Asri Akbar dan penyerang Kenji Adachihara yang sudah mengikuti tes medis yang digelar dokter tim Persib. Made sendiri harus memenuhi panggilan timnas sehingga baru bisa bergabung ke Persib pekan depan. (sindo)