Kualitas Pemain Asia Persisam Diseleksi di Trofeo Cup

Diposkan oleh Rayatalit on 24 November 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Persisam Putra Samarinda menunggu dua pemain asing Asia yang bakal bergabung untuk menjalani seleksi saat skuad Pesut Mahakam ini tampil dalam turnamen Trofeo Cup HUT ke-84 Persija di Jakarta.

Manajer tim Persisam Agus Coeng Setiawan yang dihubungi dari Samarinda, Jumat, mengatakan Persisam masih punya kuota menambah dua pemain asing Asia kerena baru tiga pemain asing yang terdaftar di skuad tim.

"Dua pemain Asia itu, satu pemain asal Brazil yang berganti warga negara Libanon bernama Mahmad Reda, sedangkan satu pemain lagi berkebangsaan Australia, namun namanya belum diketahui," kata Agus Coeng.

Coeng mengaku belum tahu kualitas dua pemain tersebut, sehingga keduanya akan menjalani seleksi untuk menentukan layak tidaknya bergabung dengan tim.

"Nanti kami akan lihat saat di Jakarta, teknisnya bisa saja pemain asing tersebut kita mainkan saat bertemu Persija dan Arema Indonesia di HUT Persija nanti," terang Coeng.

Selama menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, diakui Coeng, timnya telah kedatangan pemain asing asal Asia yang ingin bergabung.Pemain tersebut adalah Afshin Parsaiean, yang bermain sebagai striker berkewarganegaraan Iran.

"Sayangnya pemain tersebut tidak mampu menunjukkan kualitas terbaiknya, sehingga harus didepak dari skuad sejak kemarin,".

"Makanya tadi (kemarin, Red) dia kami pulangkan. Kami memang masih butuh pemain asing Asia di posisi depan atau gelandang. Makanya kita menerima Afshin saat agennya datang menawarkan," terang Coeng.

Skuad Persisam Putra bertolak ke Jakarta Jumat dari Yogyakarta. Di Jakarta, Coeng mangaku pelatih tetap melakukan rotasi saat bertemu dua tim besar di Indonesia tersebut karena Sartono Anwar selaku pelatih tidak memasang target apapun di turnamen ini.

"Ada sasaran utama kami kejar dibandingkan turnamen pramusim. Jadi apapun hasil di HUT Persija akan kami jadikan bahan evaluasi sebelum kompetisi nanti," pungkasnya.

Opak GambirTenun Ikat BandarJersey Bola