Persisam Siapkan Strategi Khusus di Semifinal IIC 2012

Diposkan oleh Rayatalit on 16 December 2012

Menghadapi Persib Bandung di babak semifinal turnamen Inter Island Cup 2012, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/12) sore, tidak membuat Persisam Samarinda gentar.

Pelatih Sartono Anwar mengaku paham betul akan kekuatan Maung Bandung musim ini. Dia pun optimistis, anak asuhnya mampu mencuri kemenangan demi meloloskan diri ke partai final.

"Persib tim kuat. Kita harus mengenal individu pemainnya dan juga timnya dengan baik. Namun yang pasti, besok harapan kita bisa menang dan bisa mengatasi Persib," ujar Sartono kepada wartawan usai uji coba lapangan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/12/2012).

Untuk memuluskan harapannya tersebut, Sartono mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Atep dan kawan-kawan.

"Semua pemain telah kami persiapkan dan saya sudah siapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan individu permainan Persib. Secara mental pun pemain kami sudah siap meski lebih di dominasi pemain muda," ucapnya.

Sementara mengenai kesuksesan timnya hingga lolos ke semifinal, mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini merasa masih belum maksimal. Dia berharap, ke depan dengan talenta pemain muda yang dimilikinya, mampu memberi hasil lebih baik.

"Kalau bicara maksimal, saya kira belum. Kita masih bisa menunjukkan hasil yang lebih maksimal. Dan harapan saya dengan banyaknya pemain muda ini, kita bisa lebih baik dari sekarang," tutupnya.

Opak GambirTenun Ikat BandarJersey Bola