Hadapi Sriwijaya FC, Arema Indonesia Tanpa Greg Nwokolo

Diposkan oleh Rayatalit on 15 December 2012

Ketajaman Arema Indonesia dipastikan bakal sedikit berkurang saat menghadapi Sriwijaya FC di laga semifinal Inter Island Cup 2012 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/12/2012). Tim Singo Edan ini akan tampil minus striker andalannya, Greg Nwokolo.

Eks striker Persis Solo dan Persija Jakarta itu tak dimasuk dalam daftar 20 pemain yang diboyong Rahmad Darmawan ke Solo. Greg tak diikut sertakan karena mengalami cedera sehingga harus ditinggal di Malang.

Selain Greg, Arema juga tak membawa I Gede Sukdana (defensive midfielder), Irsyad Maulan (bek) serta Dedi Kusnandar (gelandang). Ketiganya kondisinya juga dibelit cedera.

Rahmad hanya membawa para pemain yang kondisinya benar-benar siap diturunkan, baik secara fisik maupun mental. Para pemain ini akan menjalani recovery dan istirahat sesampainya di Solo.

Selain itu, Rahmad juga mengaku masih akan melakukan evaluasi bagi timnya di semua lini. Mantan pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2011 lalu itu mengaku timnya masih banyak kelemahan, terutama dalam finishing ke gawang lawan.

Meskipun saat ini komposisi Singo Edan bertabur para pemain bintang. Sederet pemain bintang itu antara lain, yakni Keith Kayamba Gumbs (eks Sriwijaya), Egy Melgiansyah (eks Pelita Jaya), Alberto Goncalves (eks Persipura), Christian Gonzales (eks Persisam), Thierry Ghatuessy (eks Sriwijaya), Kunia Meiga, Joko Sasongko (eks Pelita), dan Victor Igbonevo (eks Pelita).

“Kami berharap setelah dilakukan evaluasi secara keseluruhan ada peningkatan grafik permainan. Target kami adalah menjuara IIC 2012,” tutur Rahmad dilansir Antara, Jumat (14/12/2012).

Opak GambirTenun Ikat BandarJersey Bola